Kamis, 17 Januari 2013

Hidup Di Era Informasi Yesus Pasti Punya Faceebook Dan Twitter


6a00e3982401d788330115713ea98b970b-320pi.jpg
Perkembangan teknologi informatika yang begitu pesat, ditambah evolusi media yang berkembang cukup pesat memberi dampak yang baik bagi pelaksanaan Amanat Agung Tuhan Yesus Kristus.   Kini semakin mudah orang mengakses informasi, mendapatkan data dan mengunduh berita.  Pengaruh positif ini juga dirasakan betul oleh gereja.  Apalagi dengan datangnya media jejaring sosial yang canggih seperti sekarang ini. 

Uskup agung Freiburg Robert Zollitsch dalam sebuah kesempatan menyatakan, bahwa semua media bisa digunakan untuk mewartakan firman Tuhan. Tetapi jejaring sosial, kat Zollitsch, memberikan jalan baru untuk menjangkau orang-orang yang belum pernah bisa digapai oleh Gereja.  Bahkan bukan hal yang niscaya jika Yesus hidup di zaman modern pun akan memiliki akun Facebook dan Twitter, kata uskup agung di Jerman itu, seperti dilansir beritasatu.com dari surat kabar Ruhr Nachrichten beberapa waktu lalu.
 
Zollitsch percaya jika Yesus pasti akan senang menggunakan Facebook dan Twitter untuk melayani lebih banyak orang di dunia.
"Yesus hari ini pasti akan berkarya melalui Facebook dan Twitter," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.