Kamis, 06 Oktober 2011

KOMPUTER YESUS

Dia buat SETTINGS agar hidupku indah. Dia pilih MINIMIZE kelemahan dan MAXIMIZE kelebihanku. Semua yang baik Dia INSERT ke dalam hidupku.
DELETE semua kesalahanku dan SAVE masa depanku. Dia akan selalu membawaku NEXT tanpa BACK ke masa lalu, bahkan SKIP saat kecelakaan akan menimpaku. Saat aku butuh, Dia menyediakan HELP untuk QUIT dari masalahku. Dia selalu setia tunggu hatiku OP...EN dan siap untuk Dia EDIT.
Dia tak akan mau EXIT dari hidupku sebab akulah FILE berharga sebagai PRINT kasih-NYA. Bahkan Dia rela CLOSE maut untuk menjadi OPTIONS keselamatanku. Dia selalu memberi NEW SLIDE dalam hidupku. Walaupun aku kadangkala ERROR, Dia tidak pernah ESCAPE aku dari hati-Nya. Dia CLEAN MEMORY-ku sehingga membuatku CLEAR. Dia lakukan itu supaya aku SHOW IMAGE-Nya. Setiap hari aku izinkan Tuhan VIEW hidupku. Aku biarkan Dia ZOOM hatiku yg paling dalam.

Aku mau START hidupku setiap hari dengan PROGRAM surgawi. MENU apapun yang Tuhan tampilkan dalam hidupku, aku CLICK YES karena Dia tahu apa yang terbaik untukku. Aku tidak akan pernah men-SHUTDOWN apa kata Firman-Nya dalam hidupku, karena Firman-Nya tidak dapat di-CANCEL, tanpa Firman-Nya, aku END PROGRAM....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.