Jumat, 30 Maret 2012

Demo Tolak Kenaikan BBM
 
Surabaya,PL.net – Rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh Pemerintah yang direncanakan akan naik pada 1 April 2012 mendatang mendapat reaksi yang beragam dari masyarakat ada yang mendukung dan ada yang menolak rencana kenaikan BBM.


Selasa (27/03) elemen – elemen masyarakat yang tegabung dalam Surabaya Menggugat menyatakan aspirasinya dengan melaksanakan unjuk rasa di depan Gedung Grahadi, Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya dan Balai Kota Surabaya untuk menolak rencana kenaikan BBM. ada sekitar 20 elemen masyarakat turut dalam aksi tersebut.


Dalam pengamatan PL.net nampak ribuan kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), kader Partai Kebangkitan Nahdatul Ulama (PKNU), kader Partai Nasioanl Demokrat ( Nasdem), aktivis – aktivis dari Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Forum Perjuangan Rakyat Jawa Timur, PRD, Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI)


Hadir juga Wakil Walikota Surabaya Bambang D.H dalam memberikan orasinya untuk menolak rencana kenaikan BBM yang menurutnya kenaikan tersebut dapat membuat rakyat akan menjadi makin terpuruk. Dengan berapi – api Bambang mengajak seluruh masyarakat bersatu menolak kenaikan BBM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.